Monday, August 4, 2008

Musik

Apa kabar dunia tanpa musik.....???????????????
coba ngga' ada orang yang kenal sama musik!
Kayaknya bakal sepi deh..ngga' ada yang namanya hiburan.
kalo ada orang yang ngga' suka sama yang namanya musik, berarti dia termasuk orang yang sepanjang hidupnya akan merasa kesepian.
Musik bisa buat kita senang tapi juga bisa buat kita sedih ( Tergantung SiKon).
Buat ane, musik slalu bikin seneng. Tiap hari ngga' jauh dari yang namanya musik, Maklum anak band....Minimal seminggu sekali latihan band. Selain buat ngisi waktu luang dan ngilangin stress, ngeband juga bisa mengekspresiian suasana hati.
Ane ngga' bakal pernah bosen yang namanya ngeband. Apalagi kalo ada acara manggung di kampus - kampus, ane pasti seneng banget kalo band ane bisa tampil disana. Sekalian ajang promosi band ane. he...he...he...
Eh... siapa tau bisa jadi anak band yang terkenal. AMIN.............

Doa'in aja ya..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: